TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Sabtu, November 14

Saham

Saham (stock) merupakan salah satu instrumen pasar keuangan yang paling popular. Menerbitkan saham merupakan salah satu pilihan perusahaan ketika memutuskan untuk pendanaan perusahaan. Pada sisi yang lain, saham merupakan instrument investasi yang banyak dipilih para investor karena saham mampu memberikan tingkat keuntungan yang menarik.Saham dapat didefinisikan sebagai tanda penyertaan modal seseorang atau pihak (badan usaha) dalam suatu perusahaan atau perseroan terbatas. Dengan menyertakan modal tersebut, maka pihak tersebut memiliki klaim atas pendapatan perusahaan, klaim atas asset perusahaan, dan berhak hadir dalam Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS).

Sabtu, November 7

Oopss.. kenapa sih orang2 pada tertarik investasi di saham?

kenapa tidak?

1.Bisa mendapatkan Keuntungan dari selisih harga jual yang lebih tinggi dari harga beli(Capital Gain)
2.Bisa mendapatkan Deviden
3.Modal tidak harus besar kok, bisa disesuaikan.
4.tidak pusing memikirkan karyawan
5.Tidak perlu sewa tempat
6.Nambah wawasan tentang pasar modal dan ekonomi makro.
7.Mengasah ketajaman menganalisa pasar baik secara Technical maupun Fundamental.
8.Asyik juga loh buat mengisi waktu luang..


Apa saja yang perlu disiapkan calon investor?
Untuk yang berencana main saham secara online sih, cukup prepare:
1.Laptop/PC (3 juta-10 juta), tinggal pilih.
2.Modem Mobile, 500 ribu-1 juta.

Gambaran Biaya Operasionalnya:
1. Koneksi Internet, 150 ribu-350 ribu perbulan
2. Listrik
3.Terminal fee, 33 ribu/ bulan (biaya sistem HOTS eTrading)

That's simple... Menarik bukan? ;-)

Jumat, November 6

Investasi Saham dengan Online Trading System

Bertransaksi Saham secara online memang sangat praktis dan nyaman, terutama bagi para profesional yang mempunyai pekerjaan tetap, sehingga berinvestasi hanya bisa dilakukan pada waktu luang di sela-sela kesibukan. Melalui Internet, kita bisa melakukan riset saham, mengambil keputusan jual atau beli dan memasukkan instruksi tersebut kapan saja. Transaksinya sendiri akan dilaksanakan oleh sistemnya pada jam kerja bursa saham. Praktis khaaaan..?

Selasa, Oktober 13

HOT NEWS!

Benarkah trading saham secara online itu asyik..? Yaiyalah.. masa ya enggaklah…?

Secara,.. kegiatan jual-beli saham termasuk mencari info tentang market jadi serba praktis..
Hare gene blom online trading?? Walah… jangan mau ketinggalan broo…

Bayangkan saudara-saudara.. dengan sistem yang sudah online, data-data yang terjadi di market bisa kita akses dari monitor PC/Laptop langsung dari rumah kita atau kantor atau bahkan di coffeeshop tempat kita nongkrong.. datanya Realtime loh..! bisa Sambil gaya2an gitu lo... sekalian manfaatin fasilitas free wi-fi yang udah menjamur dimana-mana.. kan mubazir tuh klo tidak dipakai... wkwkwk...

Mau transaksi beli atau jual juga simple kok.. tinggal klik sini-klik sana di harga dan jumlah Lot yang sesuai, jangan lupa masukan PIN..trus tinggal send deh...
Order yangg kita kirim langsung diantrikan saat itu juga.. jadi tidak usah takut kehilangan moment...
it's easy n Fun...!

Khusus dari sistem Online ETRADING, Penarikan dana dari portfolio juga bisa dilakukan secara online dan proses cepat Loh... wah pokonya banyak banget deh fitur-fitur kerennya... makanya orang keren jangan sampai tidak ikutan pake sistem yang keren ini yah.. ;-)

Senin, Oktober 12

gimana? gimana?

Bosen telepon broker tiap mau order? Gelisah tidak bisa memantau saham dan keuangan sendiri secara langsung? Capek bayar fee transaksi yang terlalu mahal?
Nah Lho... jangan bingung apalagi stress! coba deh system online Trading dari Sekuritas paling ‘HOT’ saat ini..

HOTS2 (Home Online Trading System Versi 2) from eTrading Securities adalah Solusinya!
System Trading Saham yang terintegrasi dan tercanggih saat ini…! Plus fee transaksi yang negotiable dan tidak bikin sesak…

Minimum deposit 10 juta rupiah (untuk umum)..
khusus mahasiswa cukup 3 juta rupiah udah bisa ikutan boo!!!

Perlu digarisbawahi juga nih.. di ETRADING tidak ada minimum fee harian loh..

Nah tunggu apa lagi...?  Ayo gabung!! Daftar dan buktikan segera…

Selasa, September 15

GRAND OPENING!




Siap menyambut anda dengan kenyamanan maksimal...

Minggu, Juli 12