TRANSLATOR

English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Jumat, November 6

Investasi Saham dengan Online Trading System

Bertransaksi Saham secara online memang sangat praktis dan nyaman, terutama bagi para profesional yang mempunyai pekerjaan tetap, sehingga berinvestasi hanya bisa dilakukan pada waktu luang di sela-sela kesibukan. Melalui Internet, kita bisa melakukan riset saham, mengambil keputusan jual atau beli dan memasukkan instruksi tersebut kapan saja. Transaksinya sendiri akan dilaksanakan oleh sistemnya pada jam kerja bursa saham. Praktis khaaaan..?


Fleksibilitas juga didapatkan dalam mengakses portfolio, status order dan posisi rekening kita sewaktu-waktu. Informasi tentang pasar modal, riset saham harian, analisa teknikal, rekomendasi bahkan rumor diberikan secara cukup lengkap, gratisan dan bisa diakses kapan saja selama 24 jam!

Apa Bedanya Transaksi Online dengan Transaksi Konvensional?
Transaksi Saham Online menggunakan media internet. Kita cukup menempatkan order jual beli saham melalui software yg sdh terinstall atau melalui situs web dan secara otomatis order akan dikirim oleh sistem remote trading ke perdagangan di Bursa Efek Jakarta.
Dengan kata lain order kita langsung terhubung ke JATS (Jakarta Automatic Trading System). Kita dapat melakukan penjualan, pembelian maupun pembatalan, seperti layaknya perdagangan saham konvensional.

Bagaimana dari segi keamanan transaksi?
Transaksi saham online seperti halnya internet banking harus menerapkan standard pengamanan yang tinggi. System HOTS2 dari eTrading sendiri menggunakan sistem encryption 256 SSL (Secured Socket Layer)untuk keamanan transaksi dan akses ke jaringan (Network Access Security).
Dengan sistem ini data segala transaksi maupun fund transfer dapat terlacak dengan akurat.
Pihak eTrading sendiri akan mengirimkan Trade Confirmation kepada setiap nasabah setiap harinya setelah market ditutup.
Disamping itu, dengan adanya fasilitas Investor Area dari KSEI memudahkan Investor memantau Sahamnya secara langsung ke Kustodian Sentral Efek Indonesia(KSEI).

5 komentar:

Unknown mengatakan...

sangat menarik sekali,...



By : online system development indonesia | DheZign.com

Website design surabaya mengatakan...

Setuju

Website design surabaya mengatakan...

wah sip sekali

investasi mengatakan...

jelas lebih praktis

Unknown mengatakan...

Berinvestasi saham menjadi lebih mudah dengan adanya online trading karena bisa mengaksesnya saham kita kapanpun dimanapun melalui hp,komputer rumah, dll.
pojokinvestasi.com